Jumat, 25 Oktober 2013

KETIKA KITA BERPROSES

BERPROSESLAH KALIAN................
Tak pernah sedikitpun rasa benci muncul ketika aku sudah mengambil keputusan itu . walaupun terkadang terasa berat untuk dijalani . Sebuah ironi diri ketika hak hak kita untuk berkreasi terpatahkan oleh seambrek tugas tugas dll. Pemberontakan dalam hati pasti ada , tapi apa daya kita untuk mengelaknya . Kita hanya bisa berharap supaya diberikan kekuatan selalu dan kemantapan hati untuk melangkah kedepan ..
Setiap pulang dari tempat belajar selalu dikatakan " satpam kampus datang " , "anak kampusan ", dll pertama memang kadang menjengkelkan tapi toh kita terima aja karena kita juga sedang berproses untuk menjadi insan yang baik. Sempat aku berfikir ulang ketika diberikan sebuah ilustrasi pembandingan kuliah di tempat X aja seperti ini tetapi di kampus yang saya tempati seperti ini sibuknya toh juga pada akhirnya akan menjadi guru , dan kalau di angkat jadi PNS pun sama .Akan tetapi ada hal yang berbeda yang ku rasakan ketika aku kuliah de tempatku kuliah sekarang , aku sadar dengan proses ini aku akan menjadi guru bukan sekedar guru , tapi the REAL TEACHER yang bukan hanya mengajar , tapi juga membelajarkan bagaimana bersikap , berperilaku , dan mengambil keputusan. So..... apa yang kalian pikirkan ???
Pesannya ikutilah proses yang ada , selalu muhasabah diri, dan iringi setiap langkah dengan Doa .... insyaAllah kita akan selalu berada dalam naungannya ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar