Selasa, 26 Agustus 2014

Bedah lagu : Nantikanku Dibatas Waktu by Edcoustic




Sahabat kawulo muslim sekarang saya akan menuliskan bedah lagu dari edcoustic dengan judul NANTIKANKU DI BATAS WAKTU. Lagu yang didapatkan dari sebuah lembar kisah dari desa gembyungan yang mungkin akan sulit terlupakan,lagu yang sangat bermakna dan dalam maknanya.

Ini liriknya :

Di kedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu angkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau ku kelu tuk mengungkapkan
Perasaanku
Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan

Reff :
Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Ku bawa kau pergi ke syurga abadi

Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu

Lagu diatas menceritakan tentang sebuah harapan dari dua insan yang akan menjalin kasih yang mereka saling berkomitmen untuk terus memegang prinsipnya bahwa "pacar pertamanya adalah suaminya" . Dari bait yang pertama diceritakan bahwa harapan seseorang yang tak pintar untuk berkata kata tetapi ada harapan besar dalam hatinya untuk dapat menjadi penyempurna agamanya, dan karena itu maka melalui kesholihan diri dengan jalan memantaskan dirinya akan menjadi sebuah hadiah besar kelak.

Di bait kedua menceritakan seseorang yang sulit untuk mengungkapkan apa yang ada dihatinya ,tapi dia berharap untuk sabar menanti dirinya sampai dia pastasnya untuk membawanya. dan di bagian reff diceritakan juga tentang doa dari seseorang sekaligus harapan jikalau memang menjadi jodoh dia berharap untuk terus bersabar menanti sampai akhirnya tiba waktunya akan dibersama sama menjalani asa untuk pergi ke jannahnya Allah.

Jalan masih panjang ,katakan belum siap jika kalau belum bisa bertanggung jawab ,pantaskan diri dulu sampai kamu pantas untuk dia. Jangan kau ambil mawar yang masih kuncup ,tunggu dia mekar dengan indah ,sembari itu pergagah diri dengan amalan amalan yang baik dan persiapkan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar