Rabu, 15 Mei 2013

Doktrinasi samar samar

JANGAN DIBACA , 

Sekarang pikiran orang indonesia sudah terkontaminasi pada hal hal yang tak pasti, misalnya : mistis . ketakutan ini muncul karena banyak sekali doktrinasi otak dengan memberikan tayangan tayangan ataupun berupa cerita yang menyeramkan dan dikait kaitkan pada mistis , Secara kenyataan anak sekarang saya kira lebih takut dari pada anak anak jaman dulu , walaupun disisi lain kemajuan jaman yang lebih baik. 
Aku lihat tayangan yang sedang marak di situs youtube dengan judul " anak genderuwo " binggungnya gini .. tayangan tayangan itu juga muncul di TV yang semua bisa melihat. sekarang apa yang dipikirkan oleh anak anak kita atau adik adik kita ketika melihat tayangan itu . ini sebuah realita yang saya rasa perlu menjadi koreksian bagi seluruh media informasi .. 
Takutnya nanti 5 tahun kedepan yang sekarang sudah banyak muncul film film berjudul "kuntilanak vs pocong " dll .. nanti sudah mulai ektrim lagi misalnya " realita cinta dan gederuwo " hahaha

Bisa saja hlo , disamping remaja remaja sekarang yang diharapkan dapat melajutkan misi kemajuan bangsa lebih mengedepan kan nafsunya . sekarang rasa cinta oleh remaja sudah menjadi sebuah hal yang tidak lagi tabu untuk diselewengkan , disamping banyaknya kasus kasus hamil pranikah lah, perzinaan lah. huhu . nah sekarang juga muncul sebuah pencucian otak dikaitkan dengan dalih mistis lah, angker lah. jangan jangan ini menjadi sebuah cara para misionaris untuk menyesatkan umat islam secara perlahan ?? yang jelas perlunya lembaga sensor yang lebih ketat, karena dirasa hanya sepele tapi membuat seorang penasaran .

Tak dipungkiri lagi jika 20 tahun lagi , anak anak takut untuk masuk kamar mandi karena angker lah...dll . karena habis nonton film " gejolak cinta genderuwo " haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar