Senin, 13 Mei 2013

Untuk sahabatku

Sahabatku
Memang tekadang sikap seseorang itu sulit di tebak akan tetapi apa yang ada didalam hati seseorang yang tahu hanya dirinya sendiri dan Allah...
Sahabatku
Terkadang kita terlupa akan hakikat kita di ciptakan di dunia ini yaitu hanya untuk " beribadah pada Allah swt "
Sahabatku
Maavkan aku jika dalam keberjalanan hidupku penuh salah dan terkadang membuat hati kalian tidak nyaman ,tapi kuharap kau memahami apa yang ada pada diriku
Sahabatku
Aku memang cerewet banyak bicara , karena memang akulah seperti ini aku sulit mengubah tingkah laku ku yang seperti ini ,jadi ku harap kau memahaminya
Sahabatku
Dikala kau tak mau berbicara atau bertegur sapa kepada ku , disaat itu lah hati ini mulai resah dan merasa kehilangan sekali
Sahabatku
maavkan aku , aku bukan manusia yang sempurna yang kau bayangkan , aku hanya hamba Allah yang sangat kecil
Sahabatku
sekarang aku mengerti betapa pentingnya arti sahabat , disinilah aku menyadari kalau kadang rasa tidak peduli dapat merusak persahabatan ...

AKU RINDU KALIAN SAHABATKU, :'-(
YANG DULU TERTAWA BERSAMA , BERCANDA BERSAMA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar