Senin, 16 Juli 2012

SAMARU : MR and MRS HMJ PMIPA bagikan seribu bunga

SAMARU ,ajang berbagi rasa.....
Pengalaman menjadi bagian dari HMJ  PMIPA salah satunya bisa menambah semangat untuk menyayangi orang lain... :p . langsung saja serentetan acara bagi mahasiswa baru sebelum adanya OSMARU atau terkenalnya OSPEK ( singkatan e uph to ..) registrasi ulang ,pertama kali masuk UNS (universitas negeri surakarta ... kata e orang desa .... )adalah ketika registrasi ulang ,terus terang pertama datang aku kaget ,, cz banyak sekali kakak tingkat yang memberikan selebaran lah ,stikerlah,bahkan sampai permen satu doang.... tapi itu akan menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa sendiri dan juga keuntungan bagin organisasinya karena akan menjadi ajang untuk mengenalkan eksistesinya ...

Tak beda dengan tahun lalu ,tanggal 16-17 juli 2012 juga dilaksanakan OSMARU angkatan 2012.. dulu yang menjadi bahan untuk diberi iklan sekarang sudah berubah menjadi sales pemberi iklan bagi mahasiswa .aku yang kemarin beruntung bisa kuliah di FKIP sekarang juga ikut meramaikan acra OSMARU di FKIP. osmaru pada tahun ini ada tampak tampilan tampilan baru dari masing masing HMP atau HMJ dan UKM .munculnya tampilan baru ini menambah keakrabab dari setiap HMP.. sebagai atasan HMP yaitu BEM menjadi pengatur dmana stand stand HMP ditempatkan.
tak terkecuali HMP ,HMJ pun mengeluarkan amunisi baru bagaimana bisa menjadi suatu ikon dari SAMARU ini. salah satunya HMJ P MIPA , HMJ (Hatiku Ma' Jleb) P MIPA mengunakan kekretifannya yaitu dengan mengunakan srempang bertuliskan HMJ PMIPA dan dengan bando PMIPA. ... tampak HMJ pmipa menjadi salah satu HMJ yang nyleneh tapi justru menjadi kenangan tersendiri bagi MARU ( mahasiswa baru ).. dengan membagikan bunga bunga kertas bertangkaikan sedotan dan berdaun kertas iklan serta berbuah permen.. menjadi sbuah pengalaman berharga.
udin.. 

kembarannya udin

atrit,novian,arlin.
inilah amunisi MR dan MRS dari HMJ P MIPA yang membagikan bunga bunga kepada MARU :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar